S1 Sistem Informasi

Profil Lulusan Sistem Informasi Univeritas Katolik Widya Karya Malang

 

1 e-commerce Application Developer (Mobile & Web) Lulusan memiliki kemampuan komprehensif untuk mendesain arsitektur webCommerce maupun aplikasi mobile dan menghasilkan solusi dan inovasi di bidang eCommerce yang mendukung pelestarian dan peningkatan ekonomi lokal.
2 Business Process & System Analyst Lulusan yang memiliki kemampuan analisa sistem berkaitan dengan bisnis, mencari peluang guna meningkatkan kinerja bisnis, efisiensi dan produktifitas melalui penggunaan Teknologi Informasi yang tepat.
3 Technopreneur Lulusan siap berbisnis menjadi pengusaha baru yang mendukung ekonomi kreatif lokal mampu mengorganisasikan, merancang, membangun, mengembangkan kemampuan dalam bidang kewirausahaan yang berbasis Information and Communication Technology.
4 Data Analyst (e-commerce) Lulusan yang memiliki kemampuan untuk menganalisis, merancang, mengimplementasikan, mengevaluasi sistem, komunikasi bisnis dan kemampuan pengambilan keputusan yang baik serta merencanakan manajemen perubahan agar tujuan organisasi dapat tercapai dengan efisien dan efektif.
Visi
Misi
Alamat Website